Boarding School terbaik di BogorBoarding School terbaik di Bogor

International Boarding School BogorSeperti yang kita tahu bahwa SMA Dwiwarna adalah sekolah bertaraf internasional dengan kualias yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan berbagai program unggulan yang ditawarkan sekolah ini, maka tidak heran jika alumninya memiliki ketangkasan yang luar biasa dalam kehidupan sehari-hari.

Nah, sebelum menjadi bagian dari sekolah ini, tentu siapapun harus mendaftar terlebih dahulu. Sebelum mendaftar, Anda dapat memilih program layanan belajar yang disediakan, yang meliputi program internasional, program siswa cerdas istimewa,  program reguler, dan program bahasa Indonesia untuk Penutur Asing. Semua program tersebut menggunakan Kurikulum Nasional Plus. Dan untuk Program Internasional, yaitu menggunakan perpaduan Kurikulum Cambridge dan Kurikulum Nasional.

International Boarding School Bogor
International Boarding School Bogor

Saat disekolah ini, maka Anda akan disiapkan untuk lulus Ujian Nasional, SBMPTN, Cambridge International Examination untk Program Bertaraf Internasional, dan juga melanjutkan kuliah ke luar negeri.

Nah, syarat agar dapat masuk di Boarding School terbaik di Bogor ini adalah sebagai berikut:

Syarat umum diantaranya adalah beragama islam, berijazah smp/mts, usia maksimal 17 tahun, bebas narkoba, sehat jasmani dan rohani, dan tidak merokok. Selain itu juga ada syarat khusus yang meliputi lulus seleksi, bersedia tinggal di asrama, dan mau menaati peraturan yang telah ditetapkan

Sedang untuk prosedur pendaftarannya adalah calon siswa  dapat mengambil formulir di sekretariat atau mengisi pendaftaran online pada alamat www.smadwiwarna.net.  Biaya pendaftaran di International Boarding School Bogor ini adalah Rp. 2.500.000,- (termasuk biaya tes dan akomodasi 2 hari). Sistem pembayaran nya dapat ditransfer ke: Bank BRI Kantor Cabang Bogor Pajajaran, a.n.

SMA Dwiwarna dengan nomor rekening :0387-01-000139-30-6. Nah, untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi situs tersebut, disana terdapat info mengenai besaran biaya yang harus dibayar dan juga keunggulan lain dari sekolah tersebut. Atau jika Anda ingin berkunjung, maka langung saja ke Kampus SMA Dwiwarna di Jl. Raya Parung Km. 40 Bogor 16330 Jawa Barat – Indonesia.

By Edukasi