Gaya Rambut PriaGaya Rambut Pria

Setiap orang di dunia ini tentunya ingin tampil menarik dan terlihat indah jika dipandang. Namun jika tidak dapat menyelaraskan sesuatu tampilan, tentunya akan terlihat tidak menarik. Pada umumnya setiap orang memiliki bentuk wajah, jenis rambut, bentuk tubuh, berat tubuh, dan tinggi badan yang berbeda-beda, namun apapun perbedaan yang dimiliki adalah sebuah keindahan jika mampu mengolahnya menjadi lebih baik. Begitu juga dalam dunia fashion, dimana seorang desainer akan membuatkan baju yang sesuai dengan bentuk tubuh seseorang, dan seorang penata rambut akan menyesuaikan gaya rambut dengan jenis rambut serta bentuk wajah seorang pasiennya sehingga tampil lebih sesuai dan menarik. Bukan hanya wanita, sekarang ini ada banyak gaya rambut pria yang bisa digunakan dan menjadi pilihan para pria untuk tampil lebih menarik, tapi itu semua juga disesuaikan dengan bentuk wajah agar terlihat menarik.

Nah berikut adalah beberapa gaya rambut pria yang bisa disesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki, yaitu :

1. Wajah bulat

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bulat memang sering tidak percaya diri, karena model rambut umum yang digunakan sekarang ini membuat anda terlihat lebih chubby. Ada model rambut yang pas untuk digunakan bagi anda yang memiliki wajah bulat adalah gay rambut poni samping, gaya under cut, dan juga gaya slicked back. Dengan gaya rambut tersebut, maka anda akan terlihat lebih lonjong dan tidak terlihat gemuk.

2. Bentuk wajah segitiga

Bagi anda yang memiliki bentuk dahi yang sempit dan rahang lebih lebar, maka wajah anda merupakan bentuk segitiga. Adapun gaya rambut yang bisa anda gunakan yaitu puffy undercut, pompadour, dan juga fauxhawks. Dengan begitu maka wajah anda akan terlihat lebih lebar dan tampil menarik.

3. Wajah persegi

Anda yang memiliki wajah persegi yaitu memiliki ukuran wajah yang sama panjang dan lebar, namun sedikit meruncing di bagian dagu. Orang yang memiliki wajah persegi tampil lebih maskulin dan gagah. Adapun potongan rambut yang sesuai adalah gaya rambut front puff, straight, dan juga Buzzcut.

Selain ketiga bentuk di atas, masih banyak bentuk wajah lainnya yang bisa disesuaikan dengan gaya rambut yang membuat tampilan menjadi lebih menarik. Namun gunakan selalu sampo Clear agar rambut tetap kuat dan sehat sepanjang hari.