Rambut BerminyakRambut Berminyak

Memiliki rambut lepek karena berminyak mungkin pernah dialami oleh kebanyakan orang, termasuk Anda. Bahkan aromanya pun tak mengenakan apalagi saat berdampingan dengan orang laina taupun dengan teman, rasanya tingkat percaya diri pun menurun. Rambut Berminyak dapat menyebabkan masalah terhadapat kesehatan dan juga penampilan, salah satunya adalah jerawat yang terkena muka, oleh karena itu Anda harus segera mengatasi masalah rambut tersebut dengan tepat dan menggunakan produk perawatan rambut terbaik yang bisa Anda beli di toko-toko. Penyebab rambut menjadi berminyak dikarenakan kelenjar minyak menghasilkan minyak atau sebum secara berlebihan, sehingga Anda harus mengatasinya dengan cara yang tepat.

Seperti menggunakan shampo anti rambut lepek atau menggunakan 3 bahan alami berikut ini:

  • Lidah buaya, kandungan pada lidah buaya terdapat mineral, vitamin, ezim, dapat membantu menghilangkan kadar miyak berlebih di kulit kepala. Lidah buaya juga dapat membantu mendetox kulit kepala dari kotoran dan juga mengontrol sekresi minyak. Lidah buaya dapat menutrisi kulit kepala dengan baik hingga ke akar, sehingga membuat rambut menjadi lembut, sehat dan halus.
  • Sari lemon, rasanya yang asam tapi segar kalau dibuat minuman. Tapi, ternyata banyak manfaatnya juga untuk mengatasi Rambut Berminyak karena mengandung vitamin dan juga mineral untuk meningkatkan kesehatan pada rambut. Sifat asam yang terdapat pada lemon dapat menyeimbangkan tingkat pH di kulit kepala serta mengontrol produksi minyak berlebih.
  • Cuka apel, bahan alami ini mampu mengatasi rambut lepek dan berminyak, sama seperti lemon dapat membantu menyeimbangkan pH pada kulit kepala dan akan mencegah produksi minyak berlebih. Cuka apel juga sebagai hair tonic untuk mendapatkan rambut mengkilap dan lembut.

Jangan lupa juga untuk keramas setiap hari dengan menggunakan produk shampo perawatan rambut terbaik dari Clear, ada banyak varian yang bisa Anda pilih untuk mengatasi Rambut Berminyak, rambut rontok, ketombe dan sebagainya. Dengan menggunakan produk perawatan rambut terbaik dari Clear, maka rambut Anda pun akan kembali sehat, bersih dan bebas dari masalah rambut lainnya.