Kosmetik yang Halal dan AmanKosmetik yang Halal dan Aman

Kosmetik yang Halal dan Aman – Tentu kita sudah tahu bahwa salah satu ciri kulit wajah yang sehat adalah lembab, cerah dan bercahaya. Pasti semua perempuan menginginkannya. Namun, seiring bertambahnya usia, dan juga dipengaruhi faktor makanan yang kita konsumsi, kesehatan kulit wajah juga menjadi terpengaruh. Sedih memang mengetahui kulit wajah kita yang semakin hari makin rentan dan mengalami kekusaman. Apalagi buat Anda yang bergaya hijabers.. Memakai hijab bukan berarti bisa menangkal debu dan kotoran di lingkungan, justru malah makin rentan terhadap warna kulit tidak merata. Dengan kondisi seperti ini, bukan berarti Anda tak punya kemungkinan memiliki kulit wajah yang sehat bercahaya. 

Kosmetik yang Halal dan Aman

Siapapun bisa mendapatkan kulit wajah yang didambakan asal rajin melakukan perawatan. Nah, bicara mengenai perawatan, saat ini sudah ada Kosmetik yang Halal dan Aman yaitu Nameera. Produk ini cukup lengkap, dan bisa dipakai bertahap. Nah, untuk tahap awal adalah tahap cleansing dengan menggunakan  Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser atau Purely Bright Micellar Water. Kedua produk ini mengandung VB3 Radiant agent yang dapat membersihkan kulit tanpa menjadikannya kering. Setelah itu pada tahap nourishing, gunakan Nameera Hydrating Glow Essence water atau Nameera Intense Illumination Perfecting Serum. Ini merupakan produk yang akan memberikan wajahmu nutrisi ekstra, jadi Anda harus menggunakannya secara merata. 

Kemudian tahap moisturizing dengan menggunakan Nameera Revitalizing Bright Depuff Eye Gel. Ini akan membuat kulit sekitar mata menjadi lebih cerah. Selain itu saat malam gunakan Nameera Illuminating Glow Night Quenching Sleeping. Gel ini cukup kaya akan kandungan, dimana ada Vit E antioxidants beads, moisture magnet serta VB3 radiant boost yang bermanfaat untuk kulit. Dengan gel ini, maka kulit akan terasa lembut dan kenyal saat Anda esok bangun di pagi hari. 

Nah, itulah tiga tahapan routine dalam mencerahkan kulit. Dengan Kosmetik yang Halal dan Aman dari Nameera, maka Anda akan mendapatkan kulit sehat, bercahaya dan warna kulit merata. Anda tertarik memakainya?

By Beauty