kosmetik nameerakosmetik nameera

Setiap wanita tentunya ingin tampil lebih bercahaya, maka dari itu sempurnakan perawatan kulit dengan kosmetik Nameera Perfect Glow yang terdiri dari moisturizing lipstick, BB Cushion, serta face mist. 

1. Nameera Naturally Luminous BB Cushion

BB Cushion dari Nameera ini memiliki formulasi yang ringan, mampu menyamarkan noda di wajah dan mampu memberikan kelembaban pada kulit karena mengandung Moisture Barrier System, Cushion ini juga bisa mengurangi minyak berlebih di wajah karena mengandung pure glow formula.. 

Memiliki SPF 15 PA++ dan sudah teruji secara klinis. Cocok untuk semua jenis kulit jadi siapapun bisa menggunakannya. Gunakan BB Cushion sesudah menggunakan pelembab, untuk hasil yang lebih sempurna, aplikasikan untuk touch up setiap 2 jam sekali.

2. Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick

Lipstick dari Nameera sangat nyaman digunakan sehari-hari. Memberikan kelembaban serta teksturnya lembut dan halus di bibir. Mampu memberikan kelembaban pada bibir dan menjadikan bibir terlihat lebih glowing karena diperkaya dengan Microcrystalline Wax. Selain itu, juga mengandung Macadamia Oil dan Castor agar bibir terlihat halus dan lembab. 

3. Nameera Purifying Glow Perfecting Mist

Kosmetik Nameera selanjutnya yang harus digunakan agar wajah selalu terlihat glowing adalah Face Mist. Face Mist dari Nameera ini memiliki tekstur yang ringan dan segar saat disemprotkan pada kulit. 

Terbuat dari bahan dasar air yang ditambah dengan ekstra apel, neem, urang-aring, serta moringa extract yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. Kandungan UV protection mampu melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Bisa digunakan sebelum make up sebagai face primer, juga bisa digunakan setelah make up sebagai setting spray.  Cocok untuk segala jenis kulit.

Cara penggunaannya pun mudah, cukup kocok terlebih dahulu sebelum pemakaian, lalu semprotkan ke wajah sebelum atau sesudah mengaplikasikan make up. Face mist bisa digunakan setiap saat ketika kulit butuh kesegaran. 

Itulah produk-produk dari kosmetik Nameera yang akan menjadikan wajah lebih glowing, bercahaya, dan sehat alami. 

By Bisnis