Promo OjolPromo Ojol

Adanya promo ojol kini diburu dan dicari-cari oleh masyarakat indonesia yang notabene memiliki aktivitas padat dan tidak mau ribet dengan mengendarai kendaraan pribadi, sehingga memanfaatkan kemajuan teknologi dengan menggunakan jasa ojek online.

Aktivitas yang padat mengharuskan kita berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dan mau tidak mau hal itu akan menambah pengeluaran sehari-sehari. Tetapi dengan adanya promo ojol, kita akan mendapat dua keuntungan sekaligus yaitu bisa pergi kemana-mana tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

Promo Ojol
Promo Ojol

Nah, berikut Langkah-langkah mendapatkan promo ojol :

1. Download aplikasi 

Pertama, pastikan kamu mendownload aplikasi Jenius di App store dan di Google play. Dengan begitu kamu akan otomatis menjadi bagian dari bank BPTN serta akan mendapatkan kemudahan-kemudahan lainnya. 

2. Registrasi dan aktivasi

Masukkan identitas yang dibutuhkan pada langkah registrasi, kemudian lakukan aktivasi melalui video call.

3. Masukkan kode promo

Selanjutnya, masukkan kode referral jeniusojol pada aplikasi Jenius. Jangan sampai terlewatkan ya, karena jika kamu tidak memasukkan kode nya maka promo tidak akan berlaku.

3. Keaktifan akun

Dengan melakukan transaksi-transaksi pada aplikais jenius maka akun kamu akan terus aktif, dan tentunya unntuk mendapatkan promo ini akun Jenius kamu harus dipastikan aktif paling lambat pada tanggal 29 Februari 2020.

4. Top up saldo akun 

Terakhir, tinggal dengan top up saldo akun Jenius kamu Rp300.000 maka voucher promo ini akan segera kamu dapatkan.

5. Voucher dikirim

Ketika semua langkah-langkah diatas sudah kamu lakukan dengan benar maka voucher transportasi online akan dikirim melalui email kamu. Sekarang kamu sudah bisa menikmati voucher sebesar Rp25.000 tersebut.

Bagaimana ? tentunya mudah dan menguntungkan bukan ? buruan ambil ponsel kamu, download aplikasi Jenius selanjutnya kamu akan menikmati fitur-fitur yang sangat membantu aktivitas padat mu serta banyak promo lain di aplikasi Jenius dan jangan takut tidak kebagian ya, karena promo nya sangat melimpah dan bikin kamu ketagihan lho.

By Bisnis