Susu Dancow 1thSusu Dancow 1th

Susu untuk anak memiliki manfaat yang banyak sekali, terutama bagi anak yang memasuki usia 1-3 tahun. Perlu diketahui bahwa pada usia ini adalah periode emas pertumbuhan. Anak akan mengalami perkembangan pesat dan masa ini jelas tidak akan berulang. Untuk itulah Susu Dancow 1th hadir dengan bahan serta manfaat yang berkualitas.

Dancow sebagai salah satu susu yang disukai anak peran pentingnya untuk perkembangan anak memang tidak bisa diabaikan. Apa saja peran penting susu ini, cek di bawah ini;

1. Menjaga Fungsi Pencernaan

Susu Dancow 1th memiliki beragam kandungan gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan. Diantara kandungan tersebut adalah protein, omega 3, DHA, omega 6 dan zat besi. Tidak hanya zat tersebut, susu pertumbuhan ini juga memiliki beragam zat gizi seperti vitamin A, vitamin C dan E. Ada juga kandungan bakteri baik yang bagus untuk pencernaan.

Susu Dancow 1th

2. Mendukung Kegiatan Aktif Anak

Ketika anak menginjak usia satu tahun, biasanya akan membutuhkan asupan nutrisi yang lebih banyak. Contohnya adalah kebutuhan zat besi dan energi. Zat tersebut dibutuhkan untuk mendukung kegiatan aktif anak yang semakin tinggi. Apabila asupan energi untuk keaktifan anak tidak terpenuhi, maka energi akan diambil dari cadangan lemah. Akibatnya anak akan mengalami kelambatan berat badan.

3. Terhindar dari Anemia

Susu Dancow memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi, kandungan zat besi ini juga penting untuk pertumbuhan anak. Apabila anak kekurangan zat besi, maka anak akan mengalami anemia. Anak akan merasa lemah, letih dan lesu. Asupan nutrisi untuk menambah  sel darah merah terdapat dalam kandungan susu ini.

4. Mengoptimalkan Perkembangan Motorik dan Sensoriknya

Masa keemasan anak identik dengan perkembangan motorik dan sensorik. Untuk mengembangkannya selain memberikan rangsangan lewat kegiatan positif, juga bisa berasal dari kandungan susu Dancow. Zat gizi tinggi dalam Dancow diketahui dapat membantu meningkatkan perkembangan motorik dan sensorik.

Demikianlah peran penting susu Susu Dancow 1th untuk perkembangan anak. Di masa ini kebutuhab asupan nutrisi tidak cukup jika hanya didapatkan dari makanan saja. Untuk mendukungnya dibutuhkan susu pertumbuhan agar hasilnya semakin optimal.

By Bisnis