Bagi Anda yang memiliki pekerjaan cukup banyak sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan transaksi perbankan di Bank maupun ATM, maka memanfaatkan fasilitas canggih bisa menjadi solusi yang tepat. Apa itu? Melakukan transfer lewat m Banking dimana pekerjaan ini bisa dilakukan kapan dan dimana saja tanpa membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Sekarang ini memang cukup banyak perbankan yang menawarkan fasilitas ini dengan tujuan memudahkan setiap nasabahnya.

Adapun cara transfer lewat m banking tidaklah sesulit yang dipikirkan dan sangat mudah dikerjakan. Nah, bagi Anda yang memiliki rekening tabungan atau Giro di Bank Danamon, maka di artikel ini akan diberikan tips bagaimana melakukan transfer. Sebagai langkah awal, sudah pasti Anda harus memiliki rekening di Bank tersebut. Kemudian, pastikan Anda juga memiliki smartphone atau gadget yang spesifikasinya mampu melakukan transaksi perbankan. Dan jangan lupa, harus terkoneksi dengan internet serta memiliki akun email pribadi. Usahakan, email yang didaftarkan nantinya benar benar sering dicek karena semua pemberitahuan transaksi akan dikirim kesana.

Untuk bisa melakukan transaksi ini maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Yang pertama dengan cara mendownload aplikasi Bank Danamon, kemudian yang kedua dilakukan dengan mendaftarkan lewat ATM. Anda bebas memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan jangan lupa, aktifkan pendaftaran yang sudah dilakukan sebelumnya.

Cara transfer lewat m banking ini tidaklah sulit karena bisa dilakukan selama 24 jam. Namun, pastikan koneksi internet yang digunakan dalam kondisi stabil guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Terkadang, nilai transaksi sudah berhasil dan mendapat notifikasi namun dana yang ditransfer belum kunjung masuk juga.

Satu hal yang perlu dilakukan serta jangan diabaikan adalah Anda harus selalu menjaga keamanan dan kerahasiaan baik itu nomor akun maupun PIN. Jika dirasa ada link atau informasi yang mencurigakan ada baiknya memberitahukan kepada pihak Bank Danamon untuk mendapatkan perlindungan. Termasuk, tidak melakukan transaksi secara sembarang misalnya saja merasa mendapat hadiah dengan nilai fantastis namun harus mengirimkan sejumlah dana.