Cara daftar memberCara daftar member

Menjadi orang tua merupakan salah satu anugerah yang tidak bisa digambarkan. Tidak semua orang bisa mendapatkan anugerah dan memiliki kebanggaan menjadi seorang orang tua karena berbagai macam alasan. Oleh karena itu bagi mereka yang telah memiliki buah hati baik yang baru pertama kali maupun beberapa kali perlu menyukurinya dan senantiasa berusaha menjadi orang tua terbaik bagi anak-anaknya. Salah satu upaya untuk menjadi orang tua terbaik adalah selalu mencari informasi dan referensi terbaik seputar parenting, pola asuh yang tepat, tips merawat anak dan berbagai macam referensi hingga sumber informasi lainnya.

Wyeth nutrition tidak hanya dikenal sebagai salah satu perusahaan penghasil susu pertumbuhan dengan kualitas terbaik akan tetapi juga berbagai macam informasi terbaik seputar pengasuhan anak hingga menawarkan loyalty program yang akan sangat menguntungkan bagi semua mams. Cara daftar member yang mudah hingga mendapatkan berbagai macam hadiah menarik merupakan salah satu manfaat yang ditawarkan oleh loyalty program dari wyeth.

Semua mam bisa mendapatkan Cara daftar member yang sangat mudah melalui loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id. Di dalamnya ada beberapa macam tahapan yang harus mam lakukan sehingga mampu mendapatkan kesempatan untuk memenangkan beberapa macam hadiah menarik bagi si kecil setiap membeli wyeth nutrition S-26.

Cara daftar member

Berikut ini ada beberapa macam cara yang bisa dilakukan oleh mam untuk mendapatkan poin dan ditukarkan dengan hadiah yang telah tersedia. Cara pertama adalah dengan mengikuti program tabung poin untuk setiap member yang baru bergabung. Reward poin yang bisa didapatkan oleh mams terbilang cukup besar yaitu hingga 100 poin.

Selain menawarkan Cara daftar member yang mudah, langkah berikutnya yang bisa dilakukan oleh semua mam untuk mendapatkan poin dari loyalty program wyeth adalah dengan mengikuti program whatsapp di mana mams hanya tinggal menambahkan nomber whatsapp yang telah tersedia dan mengirimkan pesan “EKSTRA HEBATKU” (tanpa tanda kutip) ke nomor whatsapp tersebut dan mengikuti beberapa macam langkah yang telah ditentukan. Apabila beruntung mams bisa mendapatkan ekstra poin yang sangat menarik dan bisa terus dikumpulkan dengan hadiah-hadiah yang telah tersedia. 

By Bisnis