Cerelac Homestyle Tim Ayam

Memberikan yang terbaik lewat makanan sehat adalah salah satu upaya yang kerap dilakukan oleh para orangtua. Tujuannya adalah agar kebutuhan nutrisi anak terpenuhi sehingga membantu tumbuh kembangnya agar lebih optimal. Ada banyak jenis makanan yang bisa disajikan dimana salah satunya adalah Cerelac Homestyle Tim Ayam yang merupakan varian baru dari Nestle Cerelac. Adapun bahan yang digunakan sudah dirancang secara khusus untuk memberikan gizi terbaik buat si Kecil.

Ya, bahan yang digunakan adalah bahan alami yang sudah dikeringkan dengan proses aman dan terjamin. Dari beras yang sudah teruji secara klinis dan menggunakan teknik pengeringan yang tepat. Termasuk, ayam dan sayuran yang benar benar dipilih yang berkualitas terbaik. Mengandung cukup banyak gizi dan nutrisi seperti omega 3 dan 6, tinggi protein, tinggi 10 vitamin dan 5 mineral hingga tinggi zat besi. Selain itu, makanan MPASI ini memiliki tesktur yang cocok di lidah bayi dan rasanya pun jauh lebih gurih meski tanpa menggunakan bahan tambahan.

Dikemasan sendiri sudah dijelaskan cara penyajiannya seperti menggunakan air panas untuk menyeduhnya. Untuk takarannya sendiri sudah dijelaskan atau setidaknya 2.5 sendok makan. Aduk secara perlahan hingga tercampur semuanya dan bubur ayam ini bisa disajikan.

Oh ya, di kemasan juga ada tertulis tentang kandungan apa saja yang terdapat pada Cerelac Homestyle Tim Ayam ini. Nah, bagi Anda yang ingin membeli tidak usah bingung karena sudah ada di jual di berbagai pusat perbelanjaan maupun toko online. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dengan kualitas unggulan untuk memenuhi gizi anak selama masa pertumbuhan.

Demikianlah penjelasan mengenai MPASI yang tidak hanya mudah dibuat namun mengandung gizi yang cukup tinggi untuk tumbuh kembang anak. Apalagi, rasanya sendiri sudah disesuaikan dengan lidah si Kecil sehingga Mam tidak akan kesulitan untuk memberikannya. Satu lagi, perhatikan masa kadaluarsa agar tidak menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan anak. Yuk, berikan makanan sehat dan bergizi dengan cara mudah sekarang seperti Cerelac Homestyle Tim Ayam.

By Bisnis