Sekolah AnimasiSekolah Animasi

IDS (International Design School) merupakan salah satu tempat yang tepat untuk Anda yang ingin bergelut di bidang animasi. Pasalnya, institusi pendidikan tersebut saat ini memiliki fakultas atau jurusan sekolah animasi yang memiliki kredibilitas bagus. Cocok untuk Anda yang ingin bergelut di bidang tersebut.

Saat ini animasi merupakan salah satu bidang yang diminati. Pasalnya, animasi adalah bidang yang sangat dibutuhkan saat ini. Tidak hanya untuk pembuatan film maupun serial, bahkan sering juga digunakan untuk pembuatan iklan.

Kenapa Harus di IDS?

IDS Education merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menggeluti bidang tersebut. Berikut akan kami coba jelaskan apa saja alasan-alasannya kenapa harus memilih tempat ini:

1.  Tenaga Pengajar Berpengalaman

Anda akan belajar dari tenaga pendidik yang profesional dan berpengalaman. Mereka adalah orang-orang yang sudah memiliki keahlian yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Di lain sisi, beberapa di antaranya bahkan merupakan seorang animator yang masih aktif di dunia profesional.

Tenaga pengajar merupakan salah satu kelebihannya. Pasalnya, semakin berkualitas tenaga pengajarnya, semakin bagus untuk perkembangan kemampuan Anda.

Sekolah Animasi

2.  Mata Pelajaran Terlengkap

Anda akan belajar berbagai mata pelajaran yang dibutuhkan untuk menjadi seorang animator andal dan profesional. Bahkan, ada banyak sekali mata pelajaran yang tidak bisa Anda temukan di internet, apa lagi melalui sistem belajar otodidak.

Mata pelajarannya meliputi dasar-dasar animasi, hingga teknik-teknik menengah hingga mahir. Semua akan Anda pelajari secara lengkap dan menjadi bekal Anda di kemudian hari.

3.  Fasilitas Lengkap dan Lingkungan Belajar Kondusif

Fasilitas belajar di IDS sangat lengkap. Artinya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya-biaya untuk membeli laptop mahal dan canggih. Karena IDS menyediakan peralatan canggih dan lengkap untuk aktivitas belajar Anda di sekolah.

Selain itu, lingkungan belajarnya pun sangat kondusif dan juga nyaman. Dengan begitu, Anda bisa belajar secara optimal. Bahkan, IDS juga menyediakan beragam software untuk mengolah animasi saat aktivitas belajar Anda.

4.  Mendapatkan Sertifikat Kelulusan

Sertifikat sangat penting sekali untuk Anda yang ingin bergelut di bidang animasi. Pasalnya, sertifikat kelulusan bisa menjadi salah satu pelengkap syarat melamar pekerjaan di bidang terkait. Dengan begitu, melamar pekerjaan menjadi semakin mudah dan juga nyaman.

Sertifikat kelulusan di IDS juga menjadi salah satu sertifikat yang paling dipertimbangkan oleh perusahaan-perusahaan. Pasalnya, kelulusan IDS memiliki cukup dikenal sebagai lulusan animator yang andal.

5.  Kredibilitas Terjamin

IDS merupakan institusi pendidikan yang bergerak di bidang visual communication. Selain animasi, juga memiliki jurusan desain hingga film. Kredibilitasnya sebagai institusi di bidang digital dan teknologi sudah dikenal luas dan sudah dikenal oleh banyak orang.

IDS Education adalah tempat yang tepat bagi para peserta yang ingin mempersiapkan diri untuk meningkatkan kompetensi diri dalam bekerja di bidang industrial visual communication.

6.  Banyak Prospek Pekerjaan

Sebagai informasi, saat ini bidang animasi merupakan salah satu jurusan yang memiliki prospek pekerjaan yang luas. Pasalnya, animator saat ini tidak hanya memiliki keahlian untuk membuat film maupun serial animasi saja.

Saat ini, animasi banyak dibutuhkan di berbagai bidang. Sebut saja salah satunya dalam bidang iklan yang kini sudah semakin disukai oleh perusahaan-perusahaan besar. Selain itu, juga bisa digunakan untuk review, dan masih banyak kebutuhan lainnya.

Itulah beberapa kelebihan memilih sekolah animasi di IDS Education. Bagaimana, tertarik untuk menggeluti dan mendalaminya? IDS Education bisa menjadi salah satu tempat terbaik bagi Anda yang ingin bergelut di bidang tersebut.

By Bisnis