Mondial merupakan salah satu brand sekaligus toko perhiasan ternama di Indonesia. Banyak sekali pilihan produk perhiasan yang tersedia. Sebut saja salah satunya yaitu model solitaire ring yang cocok sekali untuk cincin pernikahan maupun tunangan.

Solitaire merupakan bentuk atau desain cincin yang hanya punya satu berlian tunggal saja. Sederhananya, cincin ini hanya punya satu berlian besar yang menjadi mahkotanya. Jadi sangat mudah sekali dibedakan.

Kelebihan Cincin Solitaire

Sebelum membahas lebih jauh, kami akan coba jelaskan terlebih dahulu kelebihan-kelebihan yang ditawarkan cincin yang satu ini. Berikut kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya:

  • Desainnya simpel, minimalis, namun mampu menegaskan kesan elegan yang cocok untuk cincin pernikahan maupun tunangan.
  • Berliannya jauh lebih berkilau dari cincin lain pada umumnya. Pasalnya cincin ini menggunakan model berlian tunggal namun berukuran besar. Selain itu juga memilih jenis round cut diamond yang jauh lebih menawan dan berkilau.
  • Banyak pilihan desain yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Bahkan di Mondial Anda bisa memesan cincin custom yang lebih unik.
  • `Cocok dengan berbagai jenis material, baik itu emas kuning, emas putih, platinum, hingga palladium.
solitaire ring

Koleksi Cincin Solitaire dari Mondial

Cincin solitaire mampu menarik perhatian setiap orang yang melihat. Pasalnya, cincin ini memiliki kilau yang lebih cantik dibandingkan dari jenis cincin lain pada umumnya. Selain itu, cincin ini juga mampu menciptakan tampilan yang murni dan juga mencolok.

Mondial adalah salah satu brand yang menawarkan cincin tersebut. Selain tampak cantik, cincin solitaire dari Mondial juga juga terbukti kualitasnya. Bahkan Mondial adalah brand perhiasan yang hanya menjual produk berlian asli dan kualitas yang sudah memenuhi standar 4C (clarity, color, carat, cutting).

Mondial menawarkan produk Endellion Solitaire Ring yang sangat ideal sekali untuk kebutuhan cincin nikah Anda. Cincin ini juga dihiasi oleh 23 butir berlian yang terdiri dari berbagai shape. Ada sekitar 22 rounds shape diamond yang 12 di antaranya terdiri dari 12 regular diamond dan juga ada 10 color diamond. Selain itu juga ada satu buah berlian tipe pear shape diamond sebesar 1,25 carat.

Cincin ini bisa dikatakan merupakan cincin solitaire yang sangat istimewa dan berbeda dari jenis cincin solitaire lain pada umumnya.

Untuk cincin selanjutnya, Mondial juga menawarkan tipe yang tidak kalah menawan, yaitu Anima Engagement Ring. Sesuai namanya, cincin yang satu ini sangat ideal sekali untuk jenis cincin tunangan yang klasik dan glamor.

Anima adalah cincin dengan kualitas Excellent Cut atau MEC sebesar 0,9 karat yang ada di bagian tengah, atau sebagai centre stone. Selain itu, juga terdapat sekitar 24 jenis round diamond yang ukurannya kecil di sekeliling cincin tersebut.

Selain itu, ada juga jenis cincin bernama Alma Engagement Ring.  Cincin ini menjadi salah satu koleksi cincin tunangan terbaik dari Mondial. Artinya, selain wedding rings, Mondial juga punya beberapa koleksi cincin tunangan yang bisa Anda pilih di sini.

Alma adalah jenis cincin yang memiliki kerlipan berlian seberat 0,812 karat. Selain itu, juga disempurnakan dengan 34 tipe round cut diamond yang ada di sekelilingnya. Model berlian yang digunakan adalah tipe oval yang kualitasnya hampir sama dengan round cut diamond yang mampu memantulkan cahaya lebih sempurna.

Demikian penjelasan seputar review produk solitaire ring dari Mondial. Bagi Anda yang sedang mencari produk cincin terbaik untuk kebutuhan cincin pernikahan maupun tunangan, percayakanlah kepada Mondial. Selain itu, Anda juga bisa memesan cincin custom di sini.

By Bisnis