Shampo Wangi Tahan LamaShampo Wangi Tahan Lama

Setiap hari rambut di rawat dengan baik namun kadang karena salah memilih shampo maka bisa membuat kondisi rambut memiliki bau yang tidak sedap. Maka salah solusinya yaitu dengan memilih shampo wangi tahan lama yang memang cocok dengan kondisi rambut yang anda miliki.

Selain menggunakan shampo yang wangi ada beberapa tips yang lain yang bisa digunakan agar rambut memang terhindar dari bau yang tidak sedap itu diantaranya adalah :

Shampo Wangi Tahan Lama
Shampo Wangi Tahan Lama

Rajin keramas

Walaupun sudah menggunakan shampo namun tetap saja bau yang tidak sedap pada rambut akan ada bila tidak digunakan secara teratur. Makanya salah satu solusinya yaitu harus rajin keramas mulai sekarang.

Bisa menggunakan jeruk dan tomat

Kedua bahan ini dirasa sangat cocok untuk menghilangkan bau tidak sedap pada rambut. Hal ini di karnakan jeruk dan tomat memiliki kandungan vitamin C yang ampuh untuk membunuh bakteri yang ada pada rambut.

Hindari makanan yang berminyak

Hal ini di karnakan makanan yang berminyak bisa memicu keringat dan kandungan minyak pada rambut menjadi berlebihan. Sehingga ini akan menimbukkan rambut menjadi bau tidak sedap. Makanya dari sekarang lebih baik hindari makanan berminyak dan konsumsi makanan yang bergizi.

Banyak minum air putih

Dengan minum air putih secukupnya maka akan memberikan kesan positif pada tubuh termasuk pada rambut anda sendiri.