Tahukah bunda kalau ternyata susu sangat bagus sekali untuk tumbuh kembang si kecil? Bahkan kini sudah hadir produk susu terbaik dari Lactogrow 4 yang kaya akan kandungan terbaik. Bahkan kandungan Lactogrow 4 Madu tergolong penting untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Di sini kami akan coba jelaskan terkait kandungan-kandungan yang terdapat pada produk susu tersebut. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Kandungan Lactogrow 4

Produk Lactogrow ini kaya akan kandungan terbaik yang bagus sekali untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Berikut kami jelaskan apa saja kandungan-kandungannya.

  • 13 jenis vitamin
  • 7 jenis mineral
  • Kaya akan kalsium
  • Diperkaya dengan protein
  • Minyak ikan, omega 3 & 6
  • Serat pangan (inulin)
  • 0 gram sukrosa
  • Lactobacillus reuteri

Kandungan-kandungan di atas punya banyak sekali manfaat yang bagus untuk anak-anak. Selain bagus untuk tumbuh kembangnya, juga sangat bagus sekali untuk menjaga kesehatan pencernaan si kecil.

Manfaat Lactogrow 4

Melihat dari kandungan-kandungan di atas, maka tidak  heran jika produk susu ini punya banyak sekali manfaat yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Berikut kami jelaskan apa saja manfaat-manfaatnya.

Kandungan kalsiumnya bagus untuk menguatkan tulang dan gigi. Selain itu, kalsium juga bagus untuk mendukung si kecil agar memiliki tinggi badan ideal.

Kandungan vitamin yang lengkap akan membantu menjaga kesehatan si kecil agar tetap aktif dan bugar.

Lactogrow 4 diperkaya oleh protein yang sangat bagus sekali untuk perkembangan sel tubuh si kecil. Protein juga membantu menghubungkan sel-sel otak si kecil dalam masa tumbuh kembang.

Kandungan serat pangan atau inulin pada produk susu ini sangat bagus untuk menjaga sistem pencernaan anak. Pencernaan anak yang sehat akan membantu penyerapan nutrisi yang lebih maksimal.

Kesimpulan

Lactogrow 4 Madu merupakan produk susu yang bagus untuk menjaga kesehatan pencernaan sekaligus mendukung tumbuh kembang si kecil. Produk tersebut sangat ideal sekali diberikan setiap hari untuk anak-anak di masa pertumbuhan.

Demikian informasi seputar kandungan Lactogrow 4 madu dan juga manfaatnya. Semoga bisa menambah wawasan dunia parenting bunda dan menjadi rekomendasi produk susu terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil.